Nobody's Perfect

Tuesday 13 March 2012

Powerful Of Giving


Assalamualaikum,wr,wb

Sebaik baiknya rejeki adalah rejeki yang di sedekahkan..
Sebaik baiknya ilmu adalah ilmu yang diajarkan kepada yang lain..
Dan sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya..

Semua itu mempunyai satu makna yaitu MEMBERI (tangan di atas), tapi mengapa ya masih banyak beberapa personal yang masih ingin menjadi tangan di bawah? Berharap diberi warisan oleh orang tua, berharap mendapat pasangan yang kekayaannya lebih dari dirinya,berharap dapat hadiah atau sesuatu yang gak pasti..

Disini yang ingin saya pengin bahas adalah nikmatnya menjadi tangan di atas, mengutip buku dari Bang Ippho Santosa "7 Keajaiban Rejeki" memberi sedekah kepada fakir miskin dan anak yatim mempunyai sifat pengalian terhadap rejeki kita sebagai tangan di atas. Jadi berapapun yang kita sedekahkan akan dikalikan berlipat lipat oleh Yang Maha Pemurah.

Ini sudah menjadi Hukum Causal (Law Of Attraction) alias hukum tarik menarik dan ini adalah hukum alam jadi sudah mutlak ke'valid'annya. Pernah gak sampeyan denger ada yang jatuh miskin akibat terlalu banyak beramal?
Pernah juga gak ada yang kaya raya banged dari berjudi? Untuk yang ini sekalipun ada itupun gak akan bertahan lama. Lha wong dapatnya juga cepet, ya habisnya juga cepet.. Ini juga udah menjadi persepsi alam deh :)

So,tunggu apa lagi guys..janganlan menunda nunda untuk yang namanya sedekah. Pasti bisa!!! Kalau masih berat juga, maka Yang Maha Memberi akan "berat" juga melipatgandakan rejeki yang kita dapat.

Sekalipun kita memberi anak2 kecil yang menggendong balita di lampu merah (konon ini ada makelarnya) asalkan niat kita sedekah tidak akan mengubah sifat pengali dari inti sedekah itu sendiri. Kenapa bisa begitu?
Karena Allah tidak pernah salah orang dalam melipatkan rejeki hamba-NYA :)

Ayo Sodaqooooooooh..!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Whatever Ur Says It Could Improve On Me Better..
Many Thanks To You My Friend!